Warga Sesalkan Jalan Rusak dan Sampah di Saluran Pasar Keutapang Darul Imarah Aceh Besar

Sotarduganews, Aceh Besar — Warga Desa Lambhe dan Keude Keutapang Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar,sangat kesal karena sejumlah jalan dan saluran pembuangan   di lingkungan Pasar Keutapang,rusak dan saluran tersumbat berbagai macam sampah.

Tanda ada perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar dan Kecamatan Darul Imarah.Hal ini diungkapkan  sejumlah warga kepada media ini, Sabtu (09/01) di Pasar Keutapang Darul Imarah Aceh Besar.

Jalan rusak sudah cukup lama tidak diperbaiki, untuk menuju pasar ikan dan daging terkenang air hujan  untuk melewati kendaraan roda dua sangat susah, sebut Warga diwakili Samsul bersama sejumlah warga lainnya.

Selain becek jalan itu sempit, bila pagi sampai petang,warga susah melewatinya, ramai warga pergi ke pasar juga sebagian besar kendaraan roda dua kadang kala diparkir di pinggir jalan.

Yang paling miris lagi banyak sampah berbagai jenis di saluran pembuangan tidak di bersihkan oleh petugas pengelola pasar, bertumpuk sampah akibatnya saluran tersumbat, sedikit turun hujan air tidak bisa mengalir.

Air terhambat dan meluap sampai bahu jalan di lokasi persimpangan jalan masuk ke ekses jalan Perumahan Lambhe, sebut warga.Yang paling sedih bagi warga sedikit turun hujan sudah tergenang banjir.

Oleh sebab itu, warga minta kepada Pemerintah Aceh Besar dan Pemerintah Kecamatan Darul Imarah, untuk memperbaiki jalan rusak  dan sampah yang menumpuk di saluran segara diperbaiki.

Camat Darul Imarah Drs Syarifuddin, yang dihubungi media ini, tidak terhubung karena  hari libur nasional (Rizal Jibro)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.