Wakil Bupati Morotai Lantik & Ambil Sumpah 32 Pejabat di Lingkup Pemkab Pulau Morotai

Sotarduganews, Morotai — Sedikitnya 32 pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator dan pengawas melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Wabub, Asrun Padoma bertempat di ruang Aula lantai II kantor Bupati selasa, (28/01/2020).

Hadir di pelantikan tersebut Bupati Pulau Morotai Beny laos, wakil bupati Asrun Padoma, sekda Pulau Morotai Muhammad M. Kharie, Para Asisten dan Staf, Pimpinan SKPD, dan ASN lingkup pemda pulau Morotai.

Pelantikan yang di lakukan berdasarkan berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Pulau Morotai No. 821.22/14/KEP-PM/I/2020, No. 821.23/15/KEP-PM/I/2020, No. 821.24/16/KEP-PM/I/2020 tentang pengangkatan dan mutasi dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai.

Bupati Pulau Morotai Beny Laos dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan setelah pelantikan ini di laksanakan saya berikan waktu untuk bekerja selama tiga bulan kedepan apabila hasil kerjanya baik maka akan tetap di pertahankan, jika sebaliknya maka tidak bisa di pertahankan.

Untuk itu bagi generasi yang eselon III a, b, dan c yang memiliki semagat serta kemampuan dalam bekerja agar mempersiapkan diri serta konsep ketika di beri kesempatan.

Katanya, setiap pejabat daerah harus proaktif, memahami tugas dan fungsinya dalam bekerja, semangat serta bersungguh-sungguh demi kemajuan daerah ini kedepan.

Dirinya mengajak kepada seluruh pimpinan SKPD dan seluruh ASN baik yang telah bertugas maupun yang baru saja di lantik untuk merubah budaya kerja, mental, serta kebiasaan sebelumnya sehingga di tahun 2020 ada loncatan positif bagi kemajuan pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai ke depan.

“Jangan lagi ketika kerja nanti menunggu perinta atasan, kalau tidak ada perintah tidak bekerja. Dan kerjanya selalu mengeluh tiap hari tidak pernah mengambil inisiatif sendiri,” ujarnya.

Penulis : oje

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.