Wabub Bireuen, Siapa Yang Diinginkan Rakyat

Sotarduganews, Bireuen — Wakil Bupati Bireuen, siapa yang diinginkan rakyat, hal ini sering dilontarkan warga berbagai gampong, pada sejumlah kecamatan di Kabupaten Bireuen, sebagaimana direkam media ini, Jum’at (21/02/20).

Pertanyaan ini banyak warga menginginkan Wakil Bupati Bireuen, mengantikan Muzakkar A Gani, karena sudah diusulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen untuk menjadi Bupati definitif.

Karena Bupati Bireuen Haji Saifannur, S.Sos, sudah meninggal dunia satu bulan lalu, maka, kekosongan Wakil Bupati, harus segera diisi, sebab masa kerja Bupati Bireuen, berakhir 2022 nanti, sebut sejumlah warga yang sering melontarkan hal ini.

Warga masyarakat Kabupaten Bireuen, mengharap Wakil Bupati, harus taat kepada Allah SWT dan merakyat juga yang penting peduli terhadap warga, oleh sebab itu ada sejumlah nama,sering disebut sebut warga, siapa dia Haji Muchlis Tekabaya (Direktur PT .Tekabaya Perkasa Grub), Ridwan Muhammad(mantan Ketua DPRK Bireuen), Mustafa A Geulanggang (Ketua PSSB), H Ilyas Hasbiallah (Purn AKBP)dan sejumlah mantan pejabat lainnya, tambah warga.

Anggota DPRD Kabupaten Bireuen, Iskandar Is, SPd, MH, yang dikonfirmasikan hal ini membenarkan banyak pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh warga masyarakat Kabupaten Bireuen, tentang siapa yang layak untuk jadi Wakil Bupati Bireuen.

Yang penting semua kalangan diterima oleh rakyat,dari pihaknya tambah Pak Is Geurogok yang sering dipanggil warga belum ada sinyal hal itu dari Partai Golongan Karya pun,belum pernah membicarakan itu.

Walaupun bapak Bupati Bireuen Saifannur (Alm) Ketua DPD Golkar Kabupaten Bireuen, siapa yang diusulkan dari partai belum ada  rapat khusus, tambah Iskandar Is yang dihubungi media ini.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.