Vhetra Puan Thalita Raih Juara 1 Lomba Duta GenRe Kampar 2020

Sotarduganews, Kampar — Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKP3A) Kabupaten Kampar melaksanakan lomba duta GenRe (Generasi Berencana) .

Pelaksanaan lomba dimulai pukul 14.00 WIB bertempat di aula kantor DPPKP3A Kabupaten Kampar jl.M. Yamin, SH Bangkinang,yang diikuti oleh 5 besar putra dan putri. Dimana peserta yang mengikuti lomba pada hari Selasa 8/9/2020 ini adalah peserta yang masuk dalam 5 besar putra dan putri dari seleksi terdahulu.

Dalam lomba Duta GenRe tahun 2020 ini untuk juara 1 Putri diraih oleh Vhetra Puan Thalita siswi SMU Muhammadiyah Bangkinang kota dan berhak mewakili kabupaten Kampar dalam lomba Duta GenRe tingkat provinsi Riau ,Juara 2 Veni kecamatan Bangkinang. juara 3 Sasi kecamatan kampa

Untuk kategori putra Juara 1 Eku kec.Kampa, Juara 2 M.Ridho kec . Bangkinang kota, Juara 3 M.Zaki kec Kampa.

Saat dijumpai awak media usai lomba diBangkinang kota,Vhetra, menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah yg sangat dalam atas Raihan juara 1 pada lomba Duta GenRe Kampar 2020 ini om ..
Hanya dalam beberapa waktu saja Tata (sapaan sehari hari) berlatih nya om ujar putri dari Putra Budiman, SE ini.

Dan terimakasih kepada kedua orang tua yang telah mensupport Tata ,juga terimakasih kepada keluarga besar SMU Muhammadiyah Bangkinang kota,serta kepada bang Raka atas bimbingannya saat berlatih dalam beberapa hari,dan juga minta doa nya masyarakat kampar agar nabati Tata diberikan kemudahan dalam lomba tingkat provinsi .

Adapun Lomba Duta GenRe tingkat provinsi akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.