Untuk Pencegahan Covid-19 Seluruh Pesonil Polres Labuhan Batu Periksa Kesehatan

Sotarduganews, Labuhan Batu — Untuk mengantispasi penyebaran Covid-19 seluruh personil Polres Labuhan Batu Sumatra Utara di periksa kesehatannya. Kapolres Labuhan batu Agus Darojat, SIK., MH., didampingi doktor dan pejabat utama Polres labuhan batu, Rabu (18/3/2020).

Kapolres mengatakan bahwa untuk mencegah mengatur spasi penyebaran dan penularan virus Corona dikalangan kesatuan Polres Labuhan Batu maka di perintahkan kepada seluruh personil untuk memeriksakan kesehatan dengan pemeriksaan tensi darah serta memberikan obat dan vitamin kepada seluruh Personil sekaligus diadakan pemeriksaan suhu tubuh badan.

Dalam hal tersebut Kapolres Agus Darojat, SIK., MH., memberi arahan kepada personilnya selalu menjaga kesehatannya dan menanamkan pola hidup sehat. “Hindari kontak langsung dengan orang sakit, menyucikan tangan dengan hand sanitizer dan harus rajin berolah raga serta memakan makananan yang sehat dan bergizi,” terangnya.

Hasil periksaan yang dilakukan tim dokter polres terhadap personil Polres tidak ditemukan adanya personil Polres yang terindikasi dan terkena Corvid-19.

Penulis : Yusdi

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.