Tumpukan Material di Jalan Arteri Kota Tanjungbalai yang Jatuh Dari Truk Bahayakan Pengendara

Sotarduganews, Tanjungbalai — Tumpukan material Tanah bercampur batu yang jatuh dari truk dan menumpuk di jalan Alteri kelurahan Sirantau kecamatan Datuk bandar kota Tanjungbalai , meresahkan pengguna kendaraan, Rabu (16/9/2019) pagi.

Salah seorang pengguna jalan yang selalu melintas sekaligus warga sekitar jalan Alteri Rahmad kepada sejumlah awak media yang berada dilokasi mengatakan bahwa Dhum Truck yang berukuran besar tersebut telah beroperasi beberapa minggu ini dengan mengangkut tanah bercampur batu yang ditimbun disebuah lokasi dijalan Arteri,

Dikatakannya saya tidak tau penimbunan itu untuk apa bang, yang jelasnya saya resah sebab tanah yang bercampur batu itu berjatuhan dijalan ini. Kalau terus menerus dibiarkan begini, jalan ini lama-lama pun bisa hancur,” ungkapnya.

Rahmat juga berharap kepada pemerintah Kota Tanjung Balai agar secepatnya mengambil tindakan, karena dikawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan dan ketidak nyamanan kepada pengguna jalan.

“Jika dibiarkan terus-menerus seperti ini, lama-lama bisa memakan korban dan ketidak nyamanan pengguna jalan. Apa lagi nanti pas hujan, aspal ini pun bisa jadi becek,” ungkapnya.

Pantauan sejumlah awak media dilokasi, terlihat sejumlah Dhum Truck sedang beroperasi dengan melakukan penimbunan tanah bercampur batu di pinggir jalan serta berjatuhan di aspal tersebut. Sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak terkait dapat dijumpai.

Penulis : Gani

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.