Tujuh Mobil Sedang Diperbaiki di Bengkel Las Bireuen, Terbakar Jelang Subuh

Sotarduganews, Bireuen — Sekitar tujuh unit mobil berupa  L 300, Panter, truck deisel yang sedang diperbaiki terbakar di Bengkel Las lokasi Gampong Geulanggang Gampong, Jalan Lintas Nasional Medan Banda Aceh, Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Dihimpun media ini, kebakaran bengkel las ketok dan cat dari sejumlah warga masyarakat sekitar lokasi kejadian tempat perkara, Selasa Pagi (14/01/20) sekitar Pukul 05:00 wib, jelang shalat subuh, diturunkan lima mobil Pemadam Kebakaran dari Pos Induk Bireuen dan dibantu Pos Kuta Blang.

Saat petugas sibuk memadamkan api, terdengar adzan subuh dikumandangkan di Mesjid Al-Ikhlas Bireuen karena lokasi tidak jauh dari lokasi masjid hanya 300 meter,ujar warga masyarakat, yang dihubungi media ini di celah celah petugas Pemadaman Kebakaran.

Petugas Pemadaman Kebakaran, cukup siap membantu memadamkan,api yang berkobar, agar jangan merembet ke bangunan rumah toko, arah Barat samping bengkel las, tersebut juga berdekatan Djarwal Hotel dari arah Timur.

Sejauh ini kerugian, yang dialami pemilik Bengkel Las, belum diketahui, sedang tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, belum bisa dihubungi, mungkin  Petugas Tim Tagana masih dilapangan, akan membuat pers realisse untuk wartawan, ungkap petugas Pemadam Kebakaran, yang dihubungi media ini,secara terpisah.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.