Tim Futsal Dewan Dakwah Kampar Taklukkan Tim Kejari Lewat Adu Finalti

Sotarduganews, Kampar – Tim Futsal Dewan Dakwah Kampar (Tim DDII), taklukkan tim futsal Kejari Kampar lewat adul finalti, dalam acara pertandingan persahabatan, hari kamis sore (10/09/2020) di Lapangan Futsal Pemda Kampar, Bukit Candika. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (11/09/2020).

Ustadz Samsul menjelaskan, pertandingan persahabatan futsal ini kita laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturrahmi diantara kita. Alhamdulillah pertandingan persahabatan futsal ini berjalan dengan lancar dan cukup seru. Yang mana kedua tim saling menunjukkan kebolehannya.

Untuk gol pertama diciptakan dulu oleh Tim Kejari Kampar, tidak berapa lama (lebih kurang 3 menit) Tim Dewan Dakwah Kampar berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Gustika Rahman SPdI.

Jual beli gol terus tercipta, hingga skor mencapai 6 sama (6-6). Untuk mencari Pemenagnya, dilaksanakanlah adu finalti. Dalam adu finalti inilah Tim Dewan Dakwah Kampar berhasil mengalahkan Tim Kejari Kampar dengan skor 3-2.

Sementara itu Tim Menejer Futsal Kejari Kampar Budiono mengatakan, Pertandingan persahabatan Futsal dengan Tim Dewan Dakwah mempunyai makna tersendiri. Karena kita bermain dengan Abuya-Abuya. Ternyata Olah Dakwahnya dengan Olah Raga cukup luar biasa. Mudah-mudahan silaturrahmi ini bisa tetap terjaga, pungkasnya.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.