Ternak Sapi Menganggu Arus Lalulintas Jalan Alternatif Padang Tiji- Beureunuen

Sotarduganews, Bireuen — Diperkirakan ratusan ekor sapi lepas  sangat menganggu, pengemudi kendaraan bermotor roda empat dan dua yang melintasi jalan alternatif Padang Tiji-Beureunuen,ungkap sejumlah pengemudi kendaraan kepada media ini, Jum’at,(10/07).

Ternak sapi milik warga setempat, setiap hari dilepas di areal persawahan penduduk untuk cari makan rumput sampai malam hari juga tidur di jalan raya tersebut, sangat mengganggu arus lalulintas di jalan raya  jurusan Padang Tiji dan Beureunuen.

Apalagi berkeliaran ternak hewan ini benar benar mengganggu para pengemudi mobil, truk dan kendaraan bermotor roda dua yang cukup merepotkan para pengemudi sampai warga masyarakat pada lokasi Gampong Paya Kecamatan Delima.

Warga Gampong Paya Ibrahim bersama Sayuti dalam keterangan kepada media ini, mengatakan sapi sapi ini milik warga masyarakat setempat dilepas untuk cari rumput, oleh sebab itu, minta kepada pemilik sapi, dapat memelihara sapi tidak mengganggu warga dan para pengemudi mobil.

Bahkan kotoran sapi, berserakan di tengah jalan, kenderaan terpaksa harus mengelak agar ban mobil, tidak berhamburan dengan kotoran itu,tambah Masri Yoga, pengemudi mobil asal Bireuen yang sering melalui jalan itu, merasa mengeluh banyaknya ternak sapi berkeliaran di jalan itu.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.