Terkait Pencemaran Nama Baik, MH Resmi dilaporkan ke Polres Kota Padangsidimpuan

Sotarduganews, Padangsidimpuan — Berdasarkan surat kuasa khusus kepada LAW OFFICE RHa HASIBUAN tertanggal 4 Januari 2020 selaku kuasa hukum Nanny Yusnita telah membuat pengaduan di wilayah hukum Resort kota Padangsidimpuan dengan laporan Polisi NO: LP/006/I/2020/SU/PSP tertanggal 6 januari 2020.

Menurut Yasser Habibie, SH. selaku kuasa hukum nya yang di jumpai tim Sotarduganews.com mengatakan” klien kami selaku korban pencemaran nama baik melalui akun media sosial yang terjadi sekitar pertengahan bulan november 2019 dilakukan oleh MH beserta istrinya IS, telah melanggar uu Informasi transaksi elektronik sebagaimana telah diterangkan dalam pasal 45 ayat 3 uu no 11 thn 2008 dan sebagaimana telah melalui perbahan dengan uu no 19 tahun 2016 tentang informasi dan transaksi elektronik”, ujar beliau.

“Melalui konsultasi hukum kami dan ibu nanny yusnita, kami yakin terlapor yang diduga melakukan pencemaran nama baik tersebut pantas dan layak untuk di proses hukum atas perbuatannya yang sudah merusak nama baik klien kami dan saya harap pihak kepolisian Polres kota Padangsidimpuan Demi kepastian hukum penyidik profesional dan saya yakin itu”. ujar beliau.

Pihak pelapor melalui kuasa hukum nya LAW OFFICE RHa Hasibuan & Oartners yang beralamat di jl SM. Raja, Gg Madrasah no 192D Stamiang kota Padangsidimpuan

Deseari baeha, SH yang juga salah satu penasehat hukum Nanny Yusnita berharap” saya harap pihak polisi segera meningkatkan status terlapor, dan kami juga untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian kota padang sidimpuan untuk proses hukum ini yang sejaauh ini masih dalam proses.

Penulis : red

Mungkin Anda Menyukai