Terkait Balap liar, Aliansi Mahasiswa merdeka meminta Kapolda Evaluasi Kinerja Kasat Lantas Polres Tanjungbalai

Sotarduganews, Tanjung balai
– Kinerja Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) Polres Tanjungbalai yang dinahkodai AKP. P. Butar butar SH disorot. Kasus balap liar yang terjadi di Inti kota jalan jend sudirman jadi penyebab. Sejumlah masyarakat salah satunya Aliansi Mahasiswa merdeka (Asmara) di Kota Tanjungbalai pun mendesak agar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH. MH. mengevaluasi kinerja AKP. P. Butar Butar SH.

Kasus balap liar bukan baru kali ini Tetapi sudah berulang-ulang kerap terjadi malam kamis dan malam minggu sehingga para pengguna jalan resah melewati jalan tersebut, Minggu (9/8).

Ketua Umum Aliansi Mahasiswa merdeka (ASMARA) Vicky Suprayoto melalui Sekretaris Wandi Simangunsong Mengungkapkan sangat miris hati kita sebagai masyarakat kota Tanjungbalai melihat adanya balap liar di sekitar Inti kota jalan bundaran PLN Jendral Sudirman dan sangat menganggu kenyamanan serta dapat beresiko kepada masyarakat dalam berkendaraan melintasi jalan Jend Sudirman.

Untuk itu kami meminta Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto SH. MH. mengevaluasi kinerja Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP P Butar-butar SH dan kapolres AKBP. Irfan Rifai SH. S.IK agar dapat menertibkan balap liar dikota Tanjungbalai yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat.

Hal senada juga di ungkapkan Salah seorang warga Fauzi Panjaitan mengatakan, “Semoga Kapolda Sumut Irjen Pol. Andrianto SH. MH. mengevaluasi kinerja Kasatlantas AKP P Butar-butar SH. dari dulu tidak ada solusi balap liar bang, kasian pengendara lain yang jadi korban jadi tak nyaman kalo bisa bang saran saya dari polres Ontime di buat Posko pengaman disekitar lokasi yang terjadi balap liar,”. ujarnya.

Reporter : Muhammad Gani

Editor      : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai