SPBI: Yuddy Chrisnandi Dapat Menjadi Kuda Hitam di Pilpres 2024 Nanti

Sotarduganews, Jakarta — Meski Pemilu dan Pilpres 2019 baru saja usai, kini sejumlah nama sudah mulai dimunculkan dan diprediksi akan bertarung di Pilpres 2024. 

Hal tersebut disampaikan, Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia ( SPBI) Dr. Iswadi, S.Pd., M.Pd., Kepada Wartawan Media ini,Selasa (08/09) di Jakarta,Ketua Pembina Yayasan Al-Mubarrak Fil-Ilmi ” ini menilai, Yuddy Chrisnandi potensial menjadi kuda hitam karena dengan segudang prestasi yang telah dicapainya menjadikan tolak ukur yang nyata akan kehebatan dan ketokohannya.

“Bukan hanya di mata pemerintah namun juga di mata masyarakat. Meroketnya elektabilitas Yuddy Chrisnandi adalah kekuatan real, bukan hanya spekulasi di atas kertas survei berbayar.

Pengaruh politik figur tersebut (Yuddy) jelang Pilpres “2024” semakin bersinar”, Ujar Pria berdarah Aceh ini Terlebih lagi, dari Jabatan sebelumnya sebagai Menteri (MENPAN-RB) masih pada pemerintahan yang sama (Jokowi-Jk), Yuddy Chrisnandi mengukir  Prestasi yang sangat bagus  sebagai “Duta besar Indonesia” untuk Ukraina.

 Merangkap Georgia dan Armenia. Itu berarti Yudi tidak bisa diragukan lagi, katanya. Mantan Dekan III FKIP Universitas Serambi Mekkah  ini menilai Yuddy Chrisnandi Dinilai Cocok  berpasangan dengan siapapun baik dengan Anis,AHY Puan Maharani maupun Gatot.

Bahkan dengan Muhammad Rizieq Shihab Yang lebih dikenal dengan Habib Rizieq Shihab pun Yuddy  bisa, berpasangan karena Peluang untuk memenangkan Pilpres 2024 untuk YCH  akan sangat besar.

 Pencalonan  Yuddy Chrisnandi  sebagai Capres merupakan sebuah kombinasi yang sangat harmonis dan strategis untuk membangun Indonesia kedepan oleh karena itu lanjut Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh tersebut di pilpres 2024, nantinya akan berada di garda depan untuk memenangkan Yuddy Chrisnandi  di pilpres 2024.

Iswadi menilai pertarungan politik di pilpres 2024 nantinnya ibarat bertarung dilapangan hijau seperti bermain sepak bola, yang diperlukan adalah ‘Tim Work”. “Sehingga kader militant Pemenangan  Yuddy Chrisnandi nantinya akan berjuang sampai tetes darah penghabisan demi kemenangan  Yuddy Chrisnandi

Kader militan yang dimiliki  Yuddy Chrisnandi, ini katanya ibarat prajurit dengan jenderal yang mampu menguasai masa bukan cuma memiliki kekuatan fisik dan strategi perang yang handal, akan tetapi karena memiliki rasa nasionalisme yang kuat.

 “Begitu juga dengan kader  Yuddy Chrisnandi yang Insyaallah mampu memenangkan masa dengan Jiwa Nasionalisme .” katanya. Yuddy Chrisnandi  menurut Iswadi adalah Presiden yang akan menjadi solusi untuk masa depan Indonesia. Dan memiliki kader militant dari sabang sampai maroke”. jelas Iswadi.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.