Seorang Warga Desa Bere-Bere Kecil Dikeroyok Karyawan Perusahaan

Sotarduganews, Morotai — Salah Satu Perusahaan di Desa Bere-Bere Kecil (BBK) telah menimbulkan keresahan masyarakat setempat, pasalnya Karyawan Perusahaan yang di duga setelah mengkonsumsi ninuman keras kemudian melakukan pengeroyokan kepada salah seorang Warga Desa BBK, Kecamatan Morotai Jaya. Selasa (10-03-2020).

Berdasarkan informasi yang didapat media ini sesuai dengan keterangan warga dan juga postingan di media sosial facebook atas nama Piter Makasombo, bahwa pada malam (10/03) sekitar Pukul 11:00 WIT. terjadi pengeroyokan terhadap salah satu warga Desa BBK yang dilakukan pihak Karyawan Perusahaan yang berada di Desa BBK.

“Malam ini terjadi pengoroyakan di desa bere bere kecil kecamatan Morotai jaya kabupaten pulau Morotai dari pihak pekerja perusahaan (karyawan perusahan) pengerjaan jembatan terhadap salah satu warga memgakibatkan korban mengalami luka luka. Demikian isi dari postingan di facebook.

Setelah kejadian itu, Masyarakat Desa setempat kemudian mendatangi ke Mes Perusahaan untuk meminta Pertanggungjawaban.

Setelah di selidiki oleh Pemerintah Desa bere bere kecil ternyata karyawan perusahan ini telah menkonsumsi minuman keras.

Kemudian Pemdes dan beberapa toko masarakat mengarakan agar semua nya bubar, hal ini nanti akan di selesaikan berdasarkan jalur hukum dan semua masyarakat khususnya yang ke mes perusahanpun langsung bubar.

Dalam perjalanan kembali ke desa, tiba-tiba seorang karyawan perusahaan, mengendarai mobil tronton dengan laju yang sangat kencang mau menabrak masyarakat yang kembali ke desa namun sasaranya meleset akhirnya Motor Pdt. Marni Mais yang di Berikan Bupati Morotai yang terparkir di ruas jalan menjadi tabrakan oleh Mobil Tronton tersebut.

Penulis : oje

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.