Semarak Hari Pers Nasional Depok, Pradi Supriatna Janjikan Kesejahteraan Insan Pers

Sotarduganews, Depok — Ada yang berbeda pada perayaan Hari Pers Nasional tahun 2020 yang diselenggarakan berbagai Organisasi Pers yang sehari-harinya menjalankan fungsinya sebagai sosial control di kota Depok, Sabtu (29/02-20).

Pelenggaraan Hari Pers Nasional kota Depok tahun 2020 yang beberapa tahun belakangan selalu dihelat oleh masing – masing Organisasi Pers, kali ini diinisiasi oleh para wartawan senior agar peringatan Hari Pers Nasional dilakukan secara bersama – sama oleh seluruh Insan Pers se-kota Depok.

Pradi Supriatna Wakil Wali Kot Depok yang hadir untuk memeriahkan Semarak Hari Pers Nasional tahun 2020 yang dilakukan di Balai Rakyat Beji kota Depok, begitu memasuki halaman Balai Rakyat Beji disambut oleh palang pintu dengan menyalakan petasan dan kebiasaan adat istiadat Betawi yakni berbalas pantun dan silat Betawi.

Ketika dalam sambutannya Pradi Supriatna menceritakan bagaimana dirinya pernah memimpin salahsl satu media cetak, dikatakan Pradi, Insan Pers merupakan salah satu Pilar dalam pembangunan bangsa dan negara, ujarnya.

Ketika ditanya oleh MC terkait perhatian Pemerintah terhadap Insan Pers, dengan tegas Pradi mengatakan, akan mengupayakan agar kesejahteraan dan Kesehatan Insan Pers betul – betul menjadi perhatian Pemerintah. Demikian janji Pradi.

Peringatan Semarak Hari Pers Nasional kota Depok tahun 2020 ini dihadiri selain Pradi Supriatna, tapi juga dihadiri oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Adriansyah, Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok, Kepala Dinas Kominfo kota Depok, Sigit Mulyono, Tokoh Budaya Betawi Abah Anom, Para tamu undangan serta wartawan kota Depok.

Semarak Hari Pers Nasional Depok 2020 ini diisi dengan Fashion Show, Tarian yang dibawakan oleh sanggar Ayo dia Pala serta Marawis.

Penulis : Ruslan

Editor. : Vincent

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.