Sedang Isi Gas, Tabung Mobil Angkot Meledak di SPBU 34-16402 Depok, Satu Unit Mobil Damkar Disiagakan

Sotarduganews, Depok — Terjadi Ledakan tabung Gas Mobil Angkot Trayek 37, di SPBU 34-16402, SPBG 33.A. 164.01 di Jalan Margonda Raya kota Depok, kejadian kurang lebih pukul 20.00 lebih 10 menit waktu Indonesia Barat, Senin, 30 Desember 2020.

tabung gas angkot yang

Akibat dari ledakan tersebut mengakibatkan mobil angkot tersebut mengalami kerusakan lebih dari 50 persen, sedangkan satu buah pompa milik SPBU tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan tabung gas mobil angkot terlihat terpental hingga lebih dari 20 meter dari titik kejadian. Dari peristiwa ledakan tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, sedangkan hingga berita ini ditayangkan belum bisa diperkirakan total kerugian yang dialami.

Adam Azar Petugas Nosel yang mengisi gas ke dalam tabung mobil angkot tersebut kepada Wartawan Sotarduganews mengatakan, saat saya mengisi seperti biasa, normal saja, dikatakan adam, saya isi ketika hampir penuh, tabung Angkotnya tidak kuat, memang tabung angkotnya bermasalah, kata Adam.

“Padahal kapasitas pengisian sudah rendah, masa iya gak kuat”, jelas Adam, ditambahkannya, saya juga kaget, kata dia, emang angkotnya yang bermasalah, karna pengisian mobil mobil sebelumnya aman aman saja, tambah Adam, emang kurang diservis saja angkotnya.

Sementara itu Petugas Kepolisian dari Polrestro kota Depok yang turun ke tempat kejadian langsung memasang garis polisi guna mensterilkan area guna penyelidikan.

Sedangkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini sudah disiagakan satu unit mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.
Penulis : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.