Satpol PP Kota Padangsidimpuan Bantu Ringankan Biaya Pengobatan Dedek, Penderita Rapuh Tulang

Sotarduganews, Padangsidimpuan  Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan turut memberikan bantuan biaya pengobatan untuk Dedek Permata Bunda Munthe (16) Senin (26/11/2018)

Terlihat pada saat penyerahan bantuan biaya perobatan itu, Ibunda Dedek menangis karena tak kusa menahan haru. Bagaimana tidak terharu, Dedek tidak bisa dibawa berobat karena terhalang biaya untuk perobatannya.

“Bu, bantuan kami ini jangan dilihat dari nilainya, bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada adinda Dedek.

Mudah-mudahan dengan bantuan kami ini,bisa meringankan beban biaya dalam perobatannya” tutur Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Harahap S.stp kepada ibunda Dedek, Misbah Ritonga.

Ibunda Dedek merasa sangat berterimakasih atas kedatangan Satpol PP Kota Padangsidimpuan tersebut. Menurutnya kedatangan Satpol PP ini sangat berarti bagi mereka.

“Makasih nak, bantuan ini kami terima. Atas nama keluarga, saya mengucapkan terimakasih mudah-mudahan niat baik kalian diterima Allah SWT.

Saya sangat terharu melihat niat baik kalian”, ucap Misbah Ritonga dengan berurai air mata

Pada kesempatan tersebut, Ibunda Dedek bercerita bagaimana awalnya putri bungsunya ini diketahui mengidap penyakit tulang rapuh.

Ibunda Dedek juga bercerita, bagaimana semangatnya Dedek untuk terus bersekolah walaupun pihak sekolah sudah mengijinkan Dedek untuk libur selama Dedek belum sembuh.

Terakhir Arbiuddin memberikan motivasi bagi Dedek agar terus bersemangat dan meminta doa agar diberikan kesembuhan.

“Semangat ya Dek. Insyaallah pasti sembuh, jangan murung.Kalau Dedek murung nanti sakitnya gak sembuh-sembuh, jangan putus asa dan jangan lupa panjatkan doa agar diberikan kesembuhan, Harapan saya Dedek semoga cepat sembuh, dan bila masih ada kendala nanti tolong sampaikan kesaya,” tutupnya.

Sebelumnya, Kadis Perukim Kota Padangsidimpuan Sende Tua Hasibuan, Kadis Perindag Safri Dewasa Simamora, Kadis Ketapang, Aparatur Sipil Negara (ASN) Dan KNPI Kota Padangsidimpuan Sudah menitipkan Amplop berisi Uang melalui Awak media ini.

Reporter : ucok siregar

Editor.     : Redaksi
Ket Fhoto

Mungkin Anda Menyukai