Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Kampar Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Sotarduganews, Kampar — Kamis pagi (13/8/2020), Sejumlah anggota Polwan Polres Kampar dipimpin Ipda Fitriyeni, mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

Kegiatan Bakti Sosial oleh Polwan Polres Kampar ini dengan membagikan puluhan paket sembako, untuk warga kurang mampu di seputaran Kota Bangkinang dan wilayah sekitarnya.

Sekitar 50 paket sembako disiapkan oleh Para Polisi Wanita Polres Kampar ini, dimana setiap paketnya terdiri dari beras 10 kg, 1 kantong minyak goreng, 1 kg gula pasir, susu kental manis 1 kaleng, teh 1 kotak dan beberapa bungkus mie instan.

Penerima bantuan berjumlah sekitar 50 keluarga yang tergolong kategori kurang mampu di beberapa lokasi, antara lain di Jalan Pelajar Kelurahan Langgini dan disekitar SMP 2 Kecamatan Bangkinang Kota, di Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang dan di Desa Sipungguk Kecamatan Salo.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada masing-masing warga oleh Para Polwan ini dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Para penerima bantuan ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polwan Polres Kampar atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Kegiatan Bakti Sosial oleh Polwan Polres Kampar ini berakhir pada pukul 11.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.