Sambut 1 Muharram, Dewan Dak’wah Kampar Akan Adakan Acara Tabligh Akbar dan Futsal Antar Ormas Islam se-Kab. Kampar

Sotarduganews, Kampar – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam (1 Muharram) 1442 Hijriah dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Repubulik Indonesia (HUT-RI) ke-75 tahun 2020, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar atau disingkat juga dengan Dewan Da’wah Kampar, akan mengadakan Haflah dengan 2 agenda besar, yakni Tabligh Akbar dan Tournament Futsal antar Organisasi Masyarakat (Ormas Islam) Se-Kab. Kampar.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, Dewan Da’wah Kampar mengadakan rapat terbatas dengan Pengurus inti, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II Gustika Rahman, S.Pd.I, Sekretaris Umum Muhklis SPdI dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, pada hari kamis malam tadi (06/08/2020) di Sekretariat II DDII Kampar, Studio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinag Kota.

Ustadz Samsul mengatakan, Pada rapat kali ini kita membicarakan tentang Panitia Pelaksana dan waktu pelaksanaannya. Alhamdulillah Rapat tersebut menghasilkan keputusan, Yang mana untuk Ketua Panitia Pelaksana adalah Mardailis Dahlan ST, Sekretaris Gustika Rahman SPdI, dan Bendahara Ustadz Ari.

Sedangkan untuk waktu pelaksanaannya, untuk acara Futsal akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 agustus 2020, dan untuk acara Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2020 (1 Muharram, hari kamis malam ba’da Isya) di Masjid Raya Baitus Sholihin, Kec. Bangkinang Kota, jelas Ustadz Samsul.

Oleh karena itu, kita mengundang seluruh Ormas Islam yang ingin mengikuti Tournament Futsal ini, untuk mendaftarkan Ormasnya kepada Panitia Pelaksana dengan melampirkan SK. Pendaftaran dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 14 agustus 2020. Untuk informasi pendaftaran, bisa menghubungi Ketua Panitia 0812 7577 170 atau Sekretaris 0852 377 21 400.

Dalam Tounament Futsal ini, Insya Allah kita akan memberikan Piala bergilir dan uang tunai. Bagi Donatur yang ingin menyukseskan dua agenda besar ini, tentunya kita membuka peluang yang seluas-luasnya dalam memberikan infak atau sedekahnya, dengan menghubungi panitia pelaksana atau bisa mengirimkan uang melalui nomor Rekening Bank BRI: 26801053741500, An. Gustika Rahman.

Mudah-mudahan apa yang menjadi agenda kita ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta di berkahi oleh Allah Swt. Untuk itu, mari senantiasa kita lurus niat, terangi lampu kita, jangan padamkan lampu orang lain, pererat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses bersama, pungkas Ustadz Samsul.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.