Sambut 1 Muharram 1442 H, Dewan Da’wah Kampar Adakan Kegiatan Tabligh Akbar dan Partai Final Futsal Antar Ormas Islam

Sotarduganews, Kampar – Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1442 H atau tahun baru Islam, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar mengadakan 2 acara besar, yakni Tabligh Akbar dan Partai Final Pertandingan Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar.

Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Panitia Haflah 1 Muharram 1442 H Mardailis Dahlan ST, didampingi Sekretaris Gustika Rahman SPdI, hari rabu (19/08/2020) diruang kerjanya.

Mardailis mengatakan, Acara Tabligh Akbar ini akan kita laksanakan pada tanggal 1 Muharram 1442 H/ tanggal 20 Agustus 2020, di Masjid Raya Baitussholihin Bangkinang Kota, depan SMP 2 Bangkinang Kota, pukul 08.00 malam (Sholat Isya berjema’ah), Yang akan diisi oleh Abuya Samsul Bahri SAg MPd (Ketua Umum DDII Kampar dan juga merupakan Ketua Umum MUI Bangkinang Kota).

Sebelum acara Tabligh Akbar kita laksanakan, pada pagi harinya kita akan melaksanakan partai final Pertandingan Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar di Grand Adebe Futsal, Bangkinang Kota. Adapun yang melaju ke babak final adalah tim dari DDII Kampar berhadapan dengan Tim dari Kemenag Kampar.

Kita berharap dan berdo’a, Mudah-mudahan seluruh agenda yang kita persiapkan dalam Haflah 1 Muharram 1442 H ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta diridhoi oleh Allah Swt. Kemudian kita juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menkseskan acara ini. Semoga Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, pungkas Mardailis.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.