Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Dua Pengedar di Wilayah Sei Pagar, Ditemukan Berbagai Jenis Narkotika

Sotarduganews, Kampar — Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tangkap 2 orang pengedar narkotika di 2 TKP, di Wilayah Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir, pada Senin (2/11) lalu.

Penangkapan pertama sekira pukul 17.30 wib, terhadap tersangka GU alias TM (36) yang diciduk saat berada dirumahnya, yang berlokasi di Lingkungan Pamatang Lamo Kelurahan Sei Pagar, Kec. Kampar Kiri Hilir.

Dari tersangka TM ini ditemukan barang bukti 8 paket narkotika jenis shabu seberat 2,53 gram, serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Petugas kemudian melakukan pengembangan, dan didapat keterangan bahwa narkotika yang ada pada tersangka TM ini berasal dari DV alias AN (37), yang beralamat di Lingkungan Darussalam Kelurahan Sei Pagar.

Hanya berselang setengah jam tepatnya pukul 18.00 Wib, petugas kembali mengamankan tersangka DV alias AN ini dirumahnya dan kemudian dilakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika, berupa 3 paket shabu seberat 4,90 gram, daun ganja kering sebanyak 3,42 gram, pil extacy sebanyak 30 butir dan pil happy five sebanyak 70 butir, serta sejumlah barang bukti lainnya termasuk uang tunai sebesar Rp 6 juta yang diduga dari hasil transaksi narkoba.

Kedua tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus ini, disampaikan Daren bahwa dari hasil pengecekan urine terhadap kedua tersangka hasilnya positif Methamphetamine.

Kedua tersangka dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.
Penulis : hms/rano
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.