Ratusan Karyawan Demo PT. Anugrah Maju Perkasa, Murlan (Kepala HRD) Tuding Wartawan Hanya Cari Duit

Sotarduganews, Parung, Bogor — Garmen PT. Anugrah Maju Perkasa yang berdomisili di Jl. Intan II kelurahan Curug kecamatan Gunung Sidur Kabupaten Bogor di demo ratusan karyawannya lantaran pihak Perusahaan dinilai sering kali obral janji perihal gaji para karyawan yang berbulan bulan belum di bayar. Saya berkerja di sini sudah bertahun tahu, kalau bos yang dulu bagus tentang menggaji karyawan, tapi selama ganti bos , kerja kami gak jelas jam kerja nya , masuk pagi dan sering pulang malam tanpa ada uang lembur dan tidak ada cuti hamil, haid dan melahirkan, Jamsostek ternyata “tidak disetorkan” sementara gaji karyawan kan di potong untuk Jamsostek kami, demikian terang beberapa karyawan saat di konfirmasi media ini.

          

Di tempat yang sama, Murlan selaku Kepala Human Resource Department (HRD) di perusahaan tersebut tidak membatah, dia mengatakan baru dua minggu kerja di perusahaan tersebut, jadi, kalau masalah Jamsostek karyawan saya tidak tau, kata Murlan kepada beberapa wartawan, dia juga berjanji akan menyelesaikan gaji karyawan yang selama ini belum di bayarkan Kamis (1/09-2020) depan perusahaan akan menyelesaikan seluruh gaji karyawan Kata Murlan, namun ternyata belakangan menurut salah satu karyawan, bahwa pembayaran gaji mereka akan mundur lagi, dia menambahkan, karyawan karna untuk membayar Jamsostek, ujarnya, lanjut dia, apakah ada lembur untuk karyawan wanita cuti hamil serta cuti Haid. pungkasnya.

Masih terkait Demo Karyawan tersebut, awak media merasa tersinggung dan tidak terima atas kata Murlan yang di rasakan kurang patut, kalian kan kesini hanya cari duit. kata Murlan.

Menanggapi tudingan Murlan tersebut, Tim wartawan yang hadir meliput demo karyawan tidak terima dan rencananya akan menempuh jalur hukum.

Penulis : Tim

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.