Rapat Persiapan Pengukuhan DPD Lemtari Kampar Dihadiri Bupati Selaku Pembina

Sotarduganews, Kampar — Rapat Persiapan Pengurus DPD Lemtari Kampar dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH selaku Pembina di Kantor Lemtari Kampar, selasa 10/3/2020.

Rapat kali ini membahas rancangan dan langkah-langkah Lemtari Kampar kedepan sebagai wujud partisipasi bersama pemerintah dan alim ulama untuk membangun dan menjaga situasi kabupaten Kampar agar tetap kondusif.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH dalam arahannya berharap kepada Lemtari Kampar agar membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di daerah yang kita cintai ini, “pungkasnya.

Ditambahkan Catur, tidak mungkin Pemda Kampar mampu melaksanakan pembangunan ini tanpa ada kontribusi dari semua elemen masyarakat termasuk Lemtari Kampar, “harapnya.

Sementara itu Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si yang juga Ketua DPD Lemtari Kampar memaparkan, ” bahwa Lemtari Kampar siap bekerja sama dengan Pemda Kampar untuk melakukan pembangunan dan siap juga membantu masyarakat dalam permasalahan tentang peningkatan ekonominya dan hal-hal lain yang belum terjamah pemerintah selama ini.

Dengan kehadiran Lemtari Kampar ini mudaha-mudahan untuk kedepan bisa teratasi dan terakomudir, “tutur Yusri.

Pada kesempatan yang sama Suhaili Datuk Bandara Mudo menyampai, “begitu pentingnya menjaga adat istiadat untuk generasi kita kedepan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin Drs. Fakhrul Kamal yang juga salah satu pengurus DPD Lemtari Kampar dan dari awal sampai selesai acara berlangsung dengan hikmat.

Penulis : Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.