Rama Pratama Turun Gunung Untuk Depok Yang Lebih Maju & Membanggakan

Sotarduganews, Depok — Hampir sebagian besar warga kota Depok sangat menginginkan adanya perubahan terhadap kota Depok yang membanggakan, dilihat dari letak geografisnya kota Depok merupakan penyangga Ibu Kota Negara ini, kepemimpinan Rezim yang saat ini sedang berkuasa, tidak ada perubahan signifikan yang dirasakan oleh warga kota Depok sendiri, baik dari kesejahteraan maupun insfrastruktur.

Warga kota Depok sebagian besar adanya figur atau sosok pemimpin baru yang lebih memahami kemauan warga nya, daripada hanya memikirkan golongannya saja. Untuk itu sosok seperti Rama Pratama yang tepat untuk menjawab semua kegalauan warga kota Depok.

Rama Pratama hadir dengan Slogan “2020, Segarkan Depok

Berikut dibawa ini profil singkat Rama Pratama:

Perkenalkan, saya Rama Pratama sebagai warga Depok yang besar, belajar, berkeluarga dan telah menetap di kota ini (Depok-red) selama kurang lebih 33 tahun, saya mengamati bahwa sebagian besar warga Depok merasakan keresahan yang sama. Saya merasakan, warga Depok mulai kehilangan harapan dan kebanggaan terhadap kotanya.

Sejatiya kota ini memiliki banyak potensi, tapi potensi itu seolah tersia-siakan sekian lama. Potensi dan kebaikan yang mestinya dihimpun dan dioptimalkan.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi warga Depok yang peduli bersama-sama tampil dan berbuat yang terbaik untuk kota ini. Masa Depan kota ini terlalu berharga untuk dipertaruhkan demi kepentungan sesaat semata.

Saya juga memahami, mewujudkan sebuah harapan perubahan tidaklah mudah, namun saya yakin, saya bekerjasama denga anda, warga Depok yang peduli dan menghendaki perubahan, maka harapan itu bisa terwujud.

Untuk itu, perkenalkan saya menawarkan gagasan baru yang lebih segar untuk kota kita ini. Gagasan segar yang memberikan harapan terwujudnya Depok yang lebih maju dan membanggakan bagi warganya–bagi anak dan cucu kita.

Karena itu pada 15 Januari 2020 yang lalu, saya mengajukan diri menjadi Bakal Calon Walikota Depok pada Pilkada 2020. Semoga niat baik dapat diterima oleh warga Depok.

Profil Ringkas

  • Ketua Senat Mahasiswa UI 1998
  • Wakil Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) 2008 — 2011
  • Auditor Senior di Ernst & Young
  • Anggota DPR-RI, 2004 — 2009
  • Anggota Badan Supervisi Bank Indonesia, 2010 — 2013
  • Tenaga Ahli Badan Pemeriksa Keuangan RI, 2014 — 2019
  • Kandidat doktor ilmu akuntansi di Pascasarjana UI

#SegarkanDepok

#WargaDepokPeduliDepok

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.