PUTRA KUANSING ANGKAT BICARA “BUNG DEDE”

Sotarduganews, Pekanbaru — Pertemuan KPOTI RIAU yang langsung di wakili oleh Sekum KPOTI Bung UKI nama akrab beliau berdiskusi hangat di restoran Pesona Hotel pekan baru, Sabtu malam 11/7/20.

Pertemuan diakhiri makan bersama dan foto bareng.

KPOTI salah satu organisasi nasional di bidang permainan oleh raga tradisional, hadir pada acara pertemuan tersebut Bapak Budi Kurniawan, MS., SH. dan beberapa tokoh masyarakat .tokoh pemuda dan Atlet Dayung Riau bung Rieky, pertemuan yang sudah diagendakan tersebut menjadi skala prioritas bagi Azrori yang akrab dipanggil Bung Dede, beliau mengungkapkan,” bahwa kerangka besar seperti KPOTI inilah yang saya cari selama ini, bahkan ini merupakan impian keGILA AN saya dalam kurung tanda kutip ungkap beliau sambil tersenyum..

Beliau juga menambahkan, jati diri sebuah negeri adalah dapat terlihat dari kecintaan akan sebuah kearifan lokal, kesenian tradisional, olah raga tradisional dan objek wisata lokal, ini semua harus kita bangun secara sinergis.karena sesungguh nya kita MAMPU dan memiliki SDM dan SDA, beberapa pilot projek yang beliau gagas untuk kepentingan rakyat telah kita mulai kok “. ungkap bung Dede.

Salah satu nya pasar seni Teluk Kuantan dan lubuk Jambi. Pertemuan kurang lebih 2 jam menjadi terasa kurang bagi nya karena semangat bung Dede akan kecintaan terhadap ke arifan lokal negeri nya.bahkan bung Dedek berharap kepada SEKUM KPOTI agar pertemuan ini dapat dilanjutkan kembali.

Dalam pertemuan tersebut Budi Kurniawan, MS., SH. ( Bung BK ) memberikan sambutan “kearifan lokal itu bukan milik penduduk atau masyarakat yang lahir dan besar di negeri itu, tapi milik kita bersama dan tanggung jawab kita bersama didalam suatu negeri.karena kita adalah satu nusa dan bangsa. Bung BK juga berpesan kepada Bung Dedek tidak semua orang MAMPU tapi dia MAU, adinda telah memiliki semangat dan kemauan yang tinggi dan ini akan didampingi oleh orang-orang yang mampu nanti, bahkan terbukti pada hari bahwa adinda Azrori jauh jauh dari kuansing ke PKU hanya berniat membangun negeri, Insya Allah Ini akan di ijabah,” ungkap bung BK.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.