Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel Mengadakan Pelatihan Hukum

Rabu, 28 oktober 2020.

Sotarduganews, Tabagsel — Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel (PBH-ABT) hari ini mengadakan acara pelatihan hukum dengan tema “Hak hak tersangka terhadap setiap pemeriksaan di tingkat Kepolisian “.

Acara pelatihan dimulai pukul 9:00 wib dan terbagi dari 4 sesi pertemuan yang menyangkut dengan tema tersebut.
Narasumber kegiatan adalah Sawalludin harap (ketua cabang FKPPI 0218), Ilham Suhardi, SH. MH (Dewan penasihat) Taty Ariani Tambunan (anggota DPRD kota Sidimpuan) Sutan Siregar, SH., MH.

Ketua panitia pelatihan hukum Gusti dan ketua PBH-ABT Yasser Habibi yang di jumpai tim sotarduga.news mengatakan ” kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami yang selalu membantu saudara kami yang mempunyai masalah hukum, ada pun tema pelatihan ini agar setiap tersangka mengetahui bahwasanya tersangka itu mempunyai hak hak nya selaku warga negara” ujar ketua panitia.

“Bukan hanya itu setiap ada masalah hukum warga negara harus mengetahui hak mereka dan kami siap membantu 24 jam untuk konsultasi hukum dan bagaimana menyelesaikan perkara hukum untuk keadilan” saudara habibie menambahi.

“Pelatihan hukum di ikuti sekitar 17 peserta dan setiap peserta akan di berikan sertifikat pelatihan hukum dari panitia ” ujar ketua panitia sdra gusti.
Penulis : Irul
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.