Polsek Tapung Hulu Gelar Razia Cipkon  Dan K2YD Di Warung Tuak Dan  Kafe 

Kampar, Sotarduganews – Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada akhir pekan ini  diwilayah jajaran Polsek Tapung Hulu kampar kembali menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dan kegiatan (K2yd) sabtu (17/11/2018) Sekira pukul 21:00 wib.

Kegiatan ini diawali pelaksanaan kepala SPK Bripka Surya Darma  mewakili Kapolsek Tapung Hulu AKP. agus pranata di halaman kantor Polsek Tapung hulu sebanyak 6 personil dari semua unit, tampak mengikuti kegiatan di malam hari ini.

Bripka surya darma menjelaskan bahwa sasaran operasi malam ini antara lain adalah antisipasi premanismes dan pelaku tindak pidana  3C (curanmor,curas,curat) dan peredaran Narkoba dan miras atau menggunakan senjata api ilegal dan senjata tajam

Dalam pelaksanaan jajaran Polsek Tapung hulu mendatangi sejumlah warung atau pun Kafe tempat perkumpulan Masyarakat yang diduga kawan pelaku kejahatan, kemudian Petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tempat pemilik dan para pengunjung.

Beberapa tempat yang di datangi dan dirazia petugas di daerah jalan Terantan, Warung beserta tempat berkumpul remaja di dalam (kafe) Dusun terantam desa kasikan kecamatan Tapung hulu kabupaten Kampar Riau.

Petugas melakukan mendata para pemilik tempat pekerja dan juga pengunjung dan melakukan penggeledahan di lokasi tersebut, untuk mencari kemungkinan adanya barang – barang haram yang terlarang dan beberapa Warung ini petugas meyita 20 botol minuman berakhol jenis bir dan minuman tuak 1 Jirigen  serta meminta identitas kartu penduduk (KTP) pada pengunjung tidak ada ditemukan pelaku kejahatan selama kegiatan ini, tapi petugas melakukan pembinaan dan arahan kepada pemilik Warung dan Kafe, dan pengunjung agar tidak mengkomsumsi miras dan narkoba serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Pelaksanaan operasi berakhir pukul 00:00. WIB dan selama kegiatan berlangsung aman,tertib dan lancar “Bripka Surya Darma semangat biar pun gerimis rintik – rintik tetap tegar dan semangat menjalakan tugas”. tutup Surya Darma.

Reporter : Gam/red

 

 

Mungkin Anda Menyukai