Polsek Bangkinang Barat Beserta Jajaran Laksanakan Program Prioritas Kapolri Tentang Penguatan Harkamtibmas

Sotarduganews, Kampar — Polsek Bangkinang Barat melaksanakan sambang warga untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid 19 ).

Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 pukul 09.00 WIB ,Bhabinkamtibmas desa Ganting Bripka Syaring, S.Sos , Bhabinkamtibms Desa Sipungguk Bripka Andi Putra dan Bhabinkamtibms Desa Lereng Aipda Dian Tri Sandy melaksanakan sambang warga desa untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan sering cuci tangan supaya di era adaptasi kebiasaan baru tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid-19 ).

  1. Supaya dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( covid-19 ).
  2. Meningkatkan Public Trust dgn hadir ditengah masyarakat utk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Yulanda Alvaleri S. Trk dihadapan awak media mengatakan,” untuk giat ini hampir sama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan perbup no 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan sanksi hukum bagi Pelanggar Protokol Kesehatan yang mana penindakan nya akan dilaksanakan mulai senin depan”.

Ditambahkan Yulanda semoga kedepan covid-19 cepat berlalu dan aktifitas masyarakat pulih seperti semula,” pintanya.

Penulis : Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.