Polres Kampar Gelar Tahlilan dan Do’a Bersama di Masjid Al-Ikhlash Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Sotarduganews, Kampar — Kamis pagi (25/6/2020) mulai pukul 09.00 wib, Segenap Personel Polres Kampar melaksanakan Tahlilan dan Do’a Bersama, yang diadakan di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Puluhan personel Polres Kampar termasuk ASN yang muslim mendatangi Masjid Al-Ikhlas yang bersebelahan dengan Mapolres Kampar, untuk mengikuti kegiatan Tahlilan dan Do’a bersama yang digelar secara serentak disetiap Polres dan Polsek Jajaran Polda Riau.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, para personel tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk Masjid, serta menggunakan masker dan jaga jarak selama berada didalam Masjid.

Acara diawali pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan Ceramah Agama oleh Ustadz Samsu Ardi yang dirangkai dengan pembacaan Tahlil dan Zikir.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Samsu Ardi, dengan memanjatkan doa untuk keselamatan dan keberkahan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.