PKB Gelar Rakorsus Pemenangan 2019 Se-Dapil RI Sumut 2

Padangsidimpuan, Sotarduganews – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar Rapat Kordinasi Khusus pemenangan pemilu 2019 sekawasan dapil RI Sumut 2. yang di gelar di aula Hotel Natama, Sabtu (1/12/2018)

Rapat Kordinasi Khusus ini mengusung tema, “Memperkokoh Kerjasama Dan Gotong Royong Untuk Menjemput Kemenangan PKB 2019,”

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PKB Sumatera Utara Ance Selian, dalam sambutannya mengajak seluruh Kader PKB untuk berjuang bersama membesarkan Partai, “mari kita besarkan PKB ini secara bersama-sama, karna dengan bergotong royong, Insyaallah semua akan terasa ringan, disini juga saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan juang agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan”. tuturnya.

Dia juga mempertegas bahwa di tubuh PKB semua Kader sama, tidak ada anak tiri dan anak kandung, untuk itu saya berharap agar kita berjuang sepenuh hati untuk membesarkan rumah kita bersama, disini saya tegaskan bahwa apapun keputusan kita didalam rapat ini adalah sesuatu keputusan yang mutlak, yang nantinya akan saya laporkan ke DPP PKB”. tegasnya.

Kepada Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) saya berharap agar bekerja secara propesional, jangan hanya mengawasi peserta pemilu, tapi tolonglah anggota Bawaslu dan KPU juga turut diawasi, jangan sampai ada Oknum-oknum nakal yang memperkeruh suasana dan memanfaatkan situasi, supaya hubungan baik antara Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan partai politik bisa terjaga, karna memang kita bermitra, tegasnya.

Turut hadir pada Rapat Kordinasi Khusus tersebut Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI DRS. H. Marwan Dasopang. M.Si mewakili DPP PKB, Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian, Ketua PKB Kota Padangsidimpuan Isnandar Nasution, Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Ahmad Yusuf Nasution dan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Zul Akhir Harahap, seluruh Ketua dan Sekretaris DPC PKB Se kawasan Dapil Sumut 2.

Reporter : Ucok Siregar
Editor.     : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai