PK KNPI se-Kota Tanjungbalai Sesalkan Oknum Pemuda yang Lecehkan Atribut KNPI Terkait Postingan

Sotarduganews, Tanjungbalai — Terkait soal postingan salah seorang oknum pemuda yang berinisial AFN di akun Sosial Media miliknya yakni Story Instagram dengan memposting logo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang menambahkan tulisan dengan kalimat “Biar Nakut Nakutin Monyet” pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Foto bukti postingan

Perbuatan tersebut sangat di sesalkan Pimpinan Kecamatan PK KNPI se-Kota Tanjungbalai, pasalnya tindakan pemuda tersebut sangat keterlaluan dan harus di ambil tindakan tegas secara kelembagaan oleh KNPI agar hal tersebut tidak menimbulkan kemarahan dari pemuda dan Organisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung didalam lembaga kepemudaan KNPI.

Hal tersebut di ungkapkan masing-masing Ketua Kecamatan KNPI se-Kota Tanjungbalai kepada Wartawan pada Jumat (10/7/2020).

“Hari ini kami enam PK KNPI se-Kota Tanjungbalai terdiri dari PK Tanjungbalai Selatan diwakili Muhammad Reza Damanik, PK Tanjungbalai Utara diwakili Heru Pratama Irawan Lobo, PK KNPI Sei Tualang Raso diwakili Ibnu Santoso, PK KNPI Teluk Nibung diwakili Iskandar Muda Marpaung, PK KNPI Datuk Bandar Timur diwakili Fitra R Panjaitan, dan PK KNPI Datuk Bandar diwakili oleh Syafrizal Manurung melakukan pertemuan lintas kecamatan membahas kejadian tersebut,” ungkap Safrizal Manurung.

Dikatakan Syafrizal Manurung, SH., lagi bahwa mereka masih menunggu perintah dari Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batu Bara.

”Sampai saat ini kami masih menunggu perintah dari Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai untuk melanjutkan permasalahan ini kepihak penegak hukum karena tindakan oknum tersebut sudah jelas menghina lembaga kepemudaan yang selama ini sudah banyak melahirkan para pemimpin baik secara lokal maupun nasional. untuk saat ini kita meminta oknum tersebut untuk mengklarifikasi tindakan beliau secara tertulis apa yang menjadi maksud dan tujuannya menghina atribut KNPI tersebut,” ungkap Syafrizal Manurung Ketua PK KNPI Kota Tanjungbalai, mewakili 6 PK KNPI se-Kota Tanjungbalai yang juga bekas Kabid PTKP HMI Komisariat Una.

Penulis : Gani

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.