PERTAMA SE-RIAU!!!, SHARING SESSION SAMBIL NGE-GAME

Sotarduganews, Kampar — Hari ini, Sabtu 1 Februari 2020 Even E-Sport dan Milenial Sharing Session yang di selenggarakan di All New TSJ Cafe Bangkinang Kota di sambut dengan sangat antusias oleh kalangan muda Khususnya.

Milenial Sharing Session I, yang di taja oleh MTA44 ( Malay Throne Ancient 44 ) yang dikemas kedalam bentuk Event tournament Electronic Sport digagas untuk menjadi terobosan baru dalam mensosialisasikan program-program positif kepada kaum millenial.

Materi sharing session yang akan ditaja ba’da Maghrib Besok, Minggu tgl 2 Februari 2020, rencananya akan disampaikan Oleh Kapolres Kampar, dan Badan Narkotika Kabupaten Kampar juga akan diisi oleh KONI Kampar, mengingat Electronic Sport sudah masuk kedalam salah satu Cabang Olahraga Prestasi yang dipertandingkan dan berada dibawah naungan KONI. Ucap Zulhardi selaku Event Director kegiatan ini.

” Sebenarnya Turnament PUBG Mobile yang partai Finalnya juga akan dilaksanakan pada Hari Minggu tersebut, hanya lah wadah untuk mengumpulkan kaum Millenial di Kabupaten Kampar, khususnya Kota Bangkinang sekitarnya, Ungkapnya.

Kita melihat potensi untuk bisa bersosialisasi pada komunitas E sport ini sangat besar, maka kita kemas kegiatan ini demikian, Namun Acara inti atau kegiatan intinya terletak pada Sharing Session nya, makanya kita hadirkan panelis yang sangat luar biasa juga agar maksud dan tujuan kita tercapai.

Badan Narkotika Kabupaten Kampar, yang akan menyampaikan materi tentang P4GN, jadi kegiatan ini diumpamakan jemput bola lah” tegas Zulhardi Fitra.

Penulis : Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.