Persatuan Marga Sinaga Yakin Abi Bahrun Pembawa Perubahan Negeri Junjungan

Sotarduganews, Bengkalis —Ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bernaung di bawah paguyuban persatuan Marga Sinaga, mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa, H. Abi Bahrun, S.S., MSi satu-satu paslon yang mempu membawa perubahan di Negeri Junjungan ini, hal itu di utarakan setelah mengulosi Abi Bahrun oleh Ketua Persatuan Marga Sinaga. 

Mengulosi adalah tradisi Kegiatan adat batak yang sangat sangklar, hal itu di lakukan oleh Ketua Persatuan Gereja Pdt. Gortap Sinaga,Sabtu (21/11) dan di dampingi sejumlah Ketua Persatuan Marga Sinaga di Duri 13 Kecamatan Bathin Solapan, sekaligus memberikan Dukungan Penuh kepada Paslon AMAN nomor 02 Calon Bupati Bengkalis H. Abi – Herman. 

Sejumlah Para tokoh Marga Sinaga Kabupaten Bengkalis dalam kesempatan itu menuatakan memberi dukungan serta siap memenangkan pasangan AMAN Kabupaten Bengkalis. 

Perkumpulan Marga Sinaga menyebut atau memanganggap nya Bere kepada H. Abi Bahrun, oleh karena itu mereka akan mengerahkan seluruh Marga Sinaga untuk Menjadikan H. Abi Bahrun sebagai Bupati Bengkalis. 

Alasan yang mendasar bagi perkumpulan Marga Sinaga mengulosi H. Abi Bahrun, karena anak Kandung dari seorang Ibu Br. Sinaga, itu artinya bere dari Para Marga Sinaga. 

Ditelisik dari sejumlah program kerja pasangan AMAN calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun juga di nilai bisa membawa Negeri Junjungan untuk lebih baik kedepannya.

 Lebih bersih dan Lebih Nasionalis, sehingga diyakinkan program paslon AMAN mampu menumbuhkan ekonomi dan membawa kemakmuran bagi masa depan Bengkalis ini,”ungkap ketua Marga Sinaga dalam kesempatan tersebut.
Penulis : Rizal Jibro
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.