Peningkatan Kemampuan Enterpreneurship Masyarakat Depok

Depok, Sotarduganews – Program tepat guna kepada masyarakat, Kementrian Riset, Tekhnologi Dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2018, bekerjama dengan Ir. H. Nuroji, M. si. Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerinda Dapil Jabar VI ( Kota Depok dan Bekasi) . Program ini langsung di terjunkan ke masyarakat agar lebih tepat sasaran.

Penanaman tanaman hydroponik ini berkat kerja sama dengan Kementrian Riset danTehknologi dan Politekhnik Negri Jakarta ( PNJ). kegiatan ini salah satu nya adalah penanaman pohon hydroponik jenis sayur mayur. Yang di ikuti masyarakat Kelurahan Kemirimuka, Minggu, 25/11-2018,  antusiasme masyarakat sangat baik guna mendapat program ini, karna tidak membutuhkan lahan yang luas, cukup membuat rak hydroponik yang lebih simple dan ekonomis.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ir. H. Nuroji, M. si. Dan Abdilah SE. M. si selaku Direktur PNJ, serta warga Kemirimuka.

Nuroji Putra asli Depok, berharap agar masyarakat lebih menjaga dan merawat tanaman hydroponik ini, agar ke depan hasil nya lebih baik dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. ujarnya singkat.

Drs Julkarnaen selaku Lurah Kemirimuka menambahkan, program ini sangat tepat sasaran dan tepat guna, ” saya sangat berterima kasih pada Bapak Ir H. Nuroji yang telah menyalurkan aspirasi nya di lingkungan kami. imbuhnya.

 

Hampir senada, Hariyanto Ketua Rt 04/16 Kemirimuka, kepada Media ini mengatakan, program ini sangat bagus untuk masyarakat, agar lebih memanfaatkan lahan yang ada, dan lebih membantu masyarakat, hasil hydroponik ini bisa di jual dan bisa di nikmati

Reporter : Ruslan/Red

Mungkin Anda Menyukai