Pengajian Masjid Al-Ikhlas Bireuen Dimulai Kembali

Sotarduganews, Bireuen — Ratusan jamaah Masjid Al-Ikhlas Bireuen, mulai hadiri pengajian pertama, setelah satu bulan lebih berhenti karena suasana bulan ramadhan 1441 hijriah.

Umat Islam lebih banyak vokus pada bulan suci puasa, shalat terawih dan mengikuti ceramah dan tadarus Al-Qur’an pada malam maupun siang hari.

Pada Sabtu malam (20/06) setelah shalat magrib, pengajian perdana dimulai bertindak sebagai pemateri ustadz Muhammad Arifin atau Abu Usamah dari Peusangan Matanggeulumpang dua Kabupaten Bireuen seorang mukmin dapat mencukupi Ilmu dari Allah SWT dan rasulnya, seorang tidak ada lagi ragu dalam menjalan Sunnah harus dipegang secara erat erat.

Orang orang yang beriman tidak pernah ragu, jiwanya tenang karena mengambil sumber yang satu dari Allah SWT dan Rasulnya, ujar ustadz Muhammad Arifin.

Sementara itu, di Masjid Al-Ikhlas juga setiap Senin malam diadakan juga kajian tafsir Al-Qur’an yang disampaikan Ustadz Muchtar Yusuf, untuk kaum bapak, pada ruangan aula masjid tersebut dan pada Jumat kedepan 26 Juni 2020, 05 zulqaedah ini yang bertindak Khatib Ustadz Irwanto LC dari Lhokseumawe.

Besok Minggu (21/06) sekitar pukul 13:30. wib, diadakan shalat gerhana di masjid Al-Ikhlas Bireuen, bertindak Imam Fauzan Munadi dan Khatib atau ceramah singkat ustadz Muhammad Arifin.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.