Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Kemirimuka Melebihi Target

Sotarduganews. Depok — Dalam rangka kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat Kelurahan di Kota Depok yang sedang bergulir, untuk menyerap dana APBD Kota Depok, untuk pembangunan, di setiap Kelurahan mengadakan kegiatan tersebut, 13/1/2020 di Auditorium R Roedjito Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Kelurahan Kemirimuka Beji, menggelar kegiatan Musrenbang.

Foto: Anis Fatoni, S.Sos, Camat Beji

Musrenbang di hadiri, Bapeda Kota Depok, Camat, Lurah se-Kecamatan Beji, Ketua dan pengurus LPM, TP PKK, Karang Taruna Kelurahan, Bhabinkabtibmas, Bhabinsa Ketua RW dan RT serta unsur lainnya.

Anis Fatoni selaku Camat Beji, “saya sangat mengapresiasi pada Masyarakat Kemirimuka, untuk kesadarannya dalam taat pajak, yang melebihi target yang ada.

Foto: Khairul Adyan, Lurah Kemirimuka

Untuk proses Musrembang ada tahapannya, setelah menjalankan pramusrembang, baru di adakan Musrembang, yang sekarang ini kita laksanakan.

“Perlu di ketahui, Pemerintah Kota Depok, mempunyai pagu 2,5 milyar di tahun 2020 ini, di setiap Kelurahan untuk kegiatan insfrastruktur dan pemberdayaan.

“Saya harap kegiatan musrembang ini, bermanfaat untuk Masyarakat dan dapat memilah mana yang lebih urgen, karna di tahun depan, ajuan yang belum terealisasi akan mendapatkannya. Ucap Anis

Di tambahkan Khairu Adyan / Aceng pada tempat yang sama,
” harapan saya usulan usulan Masyarakat Kemirimuka, akan terealisasi semua, mengingat wilayah Kemirimuka peraih terbesar pendapatan pajak bumi dan bangunan, di tahun 2019 target 13, 393, 699, 610 tapi yang di dapat mencapai 14, 856, 066, 322.

“Alhamdulillah itu suatu kesadaran yang tinggi pada Masyarakat Kemirimuka untuk membayar pajak. ” saya merasa bangga sama orang Kemirimuka dengan kesadaran membayar pajak nya, dan ke depan Insya Allah akan lebih baik lagi. Ucap Aceng.

Penulis : Ruslan

Editor : Vincent

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.