Pencegahan Stunting dan Pemberian Makanan Sehat di 1000 Hari Kehamilan Ibu

Sotarduganews, Depok — Dalam rangka pada kegiatan rutin,  Kelurahan Kemirimuka Kec Beji Kota Depok dan Puskesmas Kemirimuka Menjalankan program Pemerintah. Pemberian vitamin A untuk balita dan makanan sehat untuk Ibu hamil, 20/2/20 di Pos Yandu Lamtorogung Rw 15 Kel Kemirimuka.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Kemirimuka, dr Hilma dalam wawancara pada media ini, saya menindak lanjuti program dari Dinas Kesehatan kota Depok,  dalam rangka kegiatan rutin Pos Yandu, untuk pemberian vitamin A, untuk balita di usia dari 6 – 59 bulan.”di setiap Pos Yandu kami adakan program ini,  agar tidak ada nya stunting di wilayah Kemirimuka. Harap Hilma.

Di tambahkan di tempat yang sama,  Hj Heni Maulina. S.Sos. M. Si, “saya sangat mengapresiasi kerja keras para ibu-ibu kader Kelurahan Kemirimuka yang ikut terjun bersama pihak Puskesmas.

Program ini selain pemberian vitamin A untuk balita,  ada juga pemberian makanan sehat di 1000 hari kehamilan Ibu.

“Saya juga berharap pada warga yang memiliki balita dan Ibu hamil,  yang belum ikut program pos yandu, agar dapat mengikutinya,  untuk tercipta hidup sehat dalam bermasyarakat. Harap Heni.

Penulis : Ruslan

Editor   : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.