Pelepasan Pensiunan ASN Dinkes, KadisKes: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Sotarduganews, Kampar — Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi pimpin apel pagi gabungan di lingkup Dinkes dan seluruh Kepala Puskesmas se-kabupaten Kampar. Apel gabungan tersebut dibarengi dengan melepaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya. Pelepasan pensiunan di lingkup Dinkes Kampar itu sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka untuk bangsa dan negara karen telah melewati masa suka duka dalam tugas yang telah dijalankan dengan baik.

Ada Sebanyak 22 ASN yang akan dan telah memasuki masa pensiun di tahun 2019-2020. “Masa pensiun merupakan puncak pencapaian terhebat. Ini merupakan siklus kehidupan ASN tentu kita semua akan mengalami hal yang sama, mari sambut dengan semangat baru” ujar Kadiskes.

Kadis juga meminta maaf atas segala hal diwaktu semasa bekerja jika ada hal yang kurang berkenan dihati, “terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, kami mohon maaf tidak bisa memberikan yang lebih dalam pelepasan ini, kami secara ikhlas melepas kawan-kawan semoga lebih bahagia lagi karna dapat meluangkan waktu lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga” ucapnya.

Dengan memasuki masa pensiun, menurut Kadiskes akan semakin banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan beribadah, terutama mendekatkan diri kita ke Tuhan sebab sudah lepas dari rutinitas kedinasan sehari-hari. Kadis juga menyampaikan kegiatan pelepasan ini akan dijadikan kegiatan rutin tiap tahunnya untuk semua jajaran di bawah naungan Dinas Kesehatan baik itu puskesmas dan RSUD.

Kadis Dedy Sambudi kemudian mengajak ASN yang telah pensiun untuk mengingatkan dan berkontribusi sebab akan terlihat semakin nyata dan diperlukan saat terjun langsung ke kehidupan bermasyarakat “Pengabdian itu bukan hanya sewaktu pegawai saja kalau ada ide dan masukan dari Bapak-Ibu, kami selaku junior akan menerima masukan tersebut demi memajukan kesejahteraan masyarakat Kampar, silahkan sampaikan saja” tuturnya.

Sebagai perwakilan pensiunan, pak Jhonnaidi mengucapkan terima kasih atas masih diberi perhatian kepada para pensiunan dan mengingatkan ke ASN yang masih aktif untuk selalu kompak dalam membangun dan jangan putus asa, “Asal pimpinan dan staf kompak serta bekerja sama pasti semua pekerjaan akan menjadi mudah, tutuplah kelemahan itu dengan bekerja sama, Dinas Kesehatan semoga jaya selalu” tutupnya.

Acara pelepesan diakhiri dengan penyerahan bingkisan cendera mata kepada para pensiunan sebagai kenang-kenangan dan ungkapan terima kasih atas dedikasi mereka, Rabu 4/3/20.

Penulis : hms/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.