Peduli Terhadap Sesama, Koramil 01/Jatinegara Bagikan 300 Makanan Siap Saji

Sotarduganews, Jakarta — Jumat Berkah, Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/JT bersama Persit KCK Ranting 2 Jatinegara bagikan 300 makanan siap saji berupa nasi kotak untuk warga masyarakat yang tidak mampu di sekitar Makoramil, (24/07/2020).

Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara menyampaikan tentang kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian dari Koramil kepada warga masyarakat di wilayah Makoramil.

“Sebagai bentuk kepedulian dari Koramil kepada warga masyarakat yang tidak mampu pada masa pandemi Covid-19”.

Pemberian makanan siap saji dan sekaligus Danramil memberikan himbauan tentang perilaku hidup sehat kepada warga masyarakat serta Ojek online yang ada disekitar Makoramil agar mentaati 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak aman, ucap Danramil.

Hambali pengemudi ojek online yang juga menerima Nasi Kotak memyampaikan Apresiasi nya kepada Koramil Jatinegara, karena dimasa Pandemi ini masih ada Instansi yang masih peduli terhadap warganya, dengan diberikan makanan siap saji ini sangat membantu kami, tuturnya.

Turut  hadir pada kegiatan pembagian makanan siap saji Jumat Berkah ini antara lain Wadanramil Jatinegara, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 Ny. Jarmadi, Ibu wakil ketua Ny. M. Sianturi dan anggota Koramil Jatinegara.

Penulis : Iyan

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.