Peduli Kemanusiaan, Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) Berbagi Takjil, Masker Serta Handsanitizer

Sotarduganews, Depok — Meskipun usianya baru seumur jagung, namun Kogawad menujukan empatinya terhadap kemanusian ditegah wabah Pandemi Covid-19 yang saat kebetulan bersamaan dengan Bulan Suci Ramadhan serta mencegah Pandemi Covid-19, Komunitas Gabungan Wartawan (Kogawad) Kota Depok bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Depok berbagi Takjil, Masker dan sabun Cuci tangan.

Ketua Umum Kogawad Depok Mikel. A Watimena mengatakan diadakannya kegiatan ini merupakan kali ke dua dilakukan, pertama berbagi sembako dan saat ini berbagi takjil. Masker dan sabun cuci tangan.

Ditengah pandemi Corona dan bertepatan bulan suci ramadhan kami turun ke jalan memberikan sosialisasi terkait pencegahan Coronavirus serta bagi-bagi takjil dan masker secara langsung kepada masyarakat pengendara R2 dan R4 yang melintas”ujarnya usai berbagi (8/5)

Terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berharap kepda warga kota Depok agar mengikuti arahan pemerintah terkait pemberlakuannya,

“Hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran coronavirus yang saat ini sedang mewabah lanjut”, Mikel.

Sementara Aiptu Indra Kapolsek Sukmajaya Polres Metro Depok mengapreasiasi diadakannya kegiatan berbagi Takjil Masker dan sabun cuci tangan yang dilakukan oleh teman-tan wartawan yang tergabung di Organisasi Wartawan Kogawad Depok.

“Hal ini sangat membantu sekali terutama bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan ditengah merebaknya pandemi Corona serta bertepatan dibulan suci ramadhan di kota Depok”,ujarnya.

Berharap adanya partisipasi teman-teman wartawan dengan berbagi kepada masyarakat dapat diikuti teman-teman wartawan maupun organisasi wartawan lainnya yang ada di kota Depok.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling membantu sesama umat manusia. Apalagi disaat bulan suci ramadhan, bukan penuh hikmah,

“Mudah-mudahan kedepannya situasi semua bisa segera diatasi dan wabah pandemi covid-19 secara keseluruhan cepat terselesaikan”.papar Indra.

Sumber : Humas Kogawad

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.