Pedagang Pasar Kemiri Demo Walikota Depok

Depok, Sotarduganews – Ratusan pedagang pasar Kemiri muka hari ini Senin, 26/11 berunjukrasa di depan Kantor Pemerintah Depok Jln Margonda Raya.

Dalam orasi mereka menuntut agar Walikota Depok Ky. H. Idris Abdul Somad menemui mereka.

Dari hasil pandangan mata, meraka hanya menginginkan ketemu dengan Walikota, dengan tegas mereka mengatakan tidak mau ketemu dengan orang lain kecuali Walikota, ” kami tidak butuh bawahan Bapak (Walikota Depok-red). teriak pengujukrasa dalam orasinya.

Namun dari pantauan Media ini kurang lebih 15 menit kedatangan para pengunjuk rasa, Walikota Depok sudah meninggalkan kantornya.

Adapun tuntutan mereka adalah menginginkan kejelasan status lahan Pasar Kemiri.

Seperti diketahui, lahan Pasar Kemiri saat ini statusnya belum ada kepastian, karna saat ini lahan tersebut oleh putusan Pengadilan dimenangkan oleh PT. Petamburan Jaya dan sudah Inkracht.

Karno Koordinator para pengunjuk rasa, ketika ditemui media ini disela-sela berujukrasa mengatakan, kami hanya menuntut Walikota mengambil langkah supaya aset kota Depok (Pasar Kemiri-red) bisa dikembalikan lagi, lebih jauh Karno mengatakan, kalau mau nanya soal hukum silakan tanya saja ke BPN. Jelasnya singkat.

Editor           : Redaksi

Photografer :

Mungkin Anda Menyukai