PC. Sapma PP Galang Dana Untuk Dedek Penderita Rapuh Tulang Belakang

Sotarduganews, Padangsidimpuan  Pimpinan Cabang Sapma PP. Kota Padangsidimpuan turun kejalan menggalang dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan Dedek Permata Bunda (16) penderita Rapuh Tulang Belakang, minggu (25/11/2018)

Info yang berhasil di dapat awak media ini, penggalangan dana dalam rangka aksi kemanusiaan di rencanakan akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Ket. Foto : Dedek Permata Bunda, (Siswa SMA kelas X, Penderita Rapuh Tulang Belakang)

“Kita turun kejalan dalam rangka Aksi kemanusiaan untuk menggalang dana atas keprihatinan kita terhadap Dedek Permata Bunda, penderita Rapuh tulang yang telah di rujuk oleh pihak RSUD Kota Padangsidimpuan karena tak sanggup menanganinya dan dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan, meski Dokter yang menanganinya menyarankan agar dibawa secepatnya, namun Dedek sampai sekarang belum di bawa ke Medan karna keterbatasan biaya, mengingat hal itu kita merasa terpanggil untuk membantu agar secepatnya di rujuk”, ujar Ketua PC Sapma PP Kota Padangsidimpuan Karim Pohan, saat di temui disela Aksi penggalangan dana.

Besar harapan kami Pemerintah Kota Padangsidimpuan dapat memberikan Perhatian khusus Terhadap Hal ini.
Mengingat sakit yang diderita Dedek Permata Bunda yang sudah tidak bisa menunggu, ditambah Semangatnya yang Tak pernah Padam untuk Tetap Bersekolah sebagaimana Biasanya.

“Kami Bangga dengan semangat itu, semoga banyak Dermawan yang dapat membantu Dedek untuk mengurangi beban yang dideritanya saat ini”. pungkasnya.

Sekedar menginformasikan hingga berita ini di turunkan bantuan para dermawan melalui awak media ini sudah didonasikan Rp.2.450.000 langsung di serahkan ke Ibu Dedek Permata Bunda Munthe (16)

Reporter : Ucok Siregar/Red

Mungkin Anda Menyukai