PAUD/TK ZAMZAM Bireuen, Wisuda Anak Angkatan IV

Sotarduganews, Bireuen — Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Zamzam, Sabtu, 927/06) Wisuda Anak Angkatan IV, dari Yayasan “ Bidjeh Nanggroe “ berlokasi di Jalan Masjid Desa Geudong-Geudong No. 20 – 22 Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen berjalan lancar dan sukses dengan kreatifitas yang memukau.

Pengurus Yayasan sekaligus pengelolanya, Hera Yanti, S.Psi., M.Psi. dalam pengantar sambutannya menyebut dirinya merasa bahagia sebab prosesi kegiatan yang dilaksanakan, di Komplek halaman PAUD tersebut.

Selain itu atraksi kreatifitas anak-anak didiknya mampu mempesona dan memukau para tanu bahkan keceriaan rangkaian mewisuda anak anak PAUD/TK yang diharapkan akan terus mengoptimalkan kecerdasan anak Yang Cerdas Ceria dan Berbudi dan Berakhlak.

Herayanti, S.Psi., M.PSi mengatakan anak-anak asuhnya itu yang telah diasuh dan dibina dengan penuh kasih sayang itu, harapannya tetaplah jadi bintang yang cemerlang di manapun berada, cerdas ceria dan berakhlak mulia.

Mengharapkan kepada wali murid, Kepala Sekolah dan seluruh elemen jajaran Yayasan PAUD /Zamzam, untuk terus berkiprah dengan kekompakan serta berkoordinasi dengan wali murid dalam membina, mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan ikhlas dan jujur,ujar ibu Hera.

Acara tersebut mampu mempesona dan menghipnotis dan gembira, para wali siswa yang hadir apalagi setelah sejumlah mereka kusyuk melantunkan hafalan Al Quran serta saritilawah .

Juga sebelumnya berbagai kreativitas anak-anak PAUD Zamzam, yang diatraksikan dengan mengunjukkan kebolehannya di pementasan pagelaran seni tradisionil daerah bernuansa Islami dengan Salawat Nabi.

Tak heran jika hiasan dan taman bunga di depan dan dibelakang panggung, terbuat dari plastik dan bunga segar yang didaur ulang merupakan hasil kreativitas dari guru, yang dibuat bersama anak-anak dalam prosesi pembinaannya terbang melayang. Merpati putih ke samudra luas yang tidak akan habis-habisnya, tambah Hera Yanti.

Pembina Yayasan, Drs. H. Suherman Amin dalam sambutannya, pihaknya tidak pernah lupa bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu mempercayai anak-anaknya untuk diasuh, dibina dan dibimbing oleh tenaga pendidik yang ada di Yayasan ini.

Selain itu kami tetap berusaha dan berupaya semaksimal dalam prosesi pembinaan anak didik di TK Zamzam, seluruh tenaga pendidik juga mencari dan memikirkan strategi dan metode yang tepat untuk dapat menumbuhkan nilai-nilai karakter pada anak sejak usia dini disertai koordinasi bersama orangtua pastinya.

Kepala TK Zamzam, Fitriani, S.Pd. mengharapkan kepada seluruh wali murid walaupun anak-anak didik mereka sudah tidak lagi bersekolah di TK Zamzam, mereka bermohon agar tetap melanjutkan rajutan dengan erat tali silaturahmi.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.