Keluarga Besar Paspampres Rayakan Natal Bersama

Sotarduganews, Jakarta — Bertempat di Gedung Pelangi Mako Paspampres, Jl. Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat, Paspampres menggelar kegiatan Natal bersama, Rabu (17/1) berapa hari yang lalu

Kegiatan yang mengambil tema dengan Suka Cita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan ini diikuti oleh 430 orang jemaat baik Prajurit maupun PNS Paspampres beserta Keluarganya.

Dalam kesempatan ini, Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin penyalaan Lilin Natal dengan didampingi oleh Ketua IKKT Cabang BS 2 Paspampres, Pastur Patrisius Anselmus, Pendeta Nyoman Agus PS, Panitia, Parohkris Bintal Paspampres dan Perwakilan Anggota.

Mayjen Maruli Simanjuntak juga menyampaikan bahwa makna Natal yang harus dipetik dan bagikan kepada sesama adalah meneladani perilaku Yesus Kristus yang mau memberikan pengajaran – pengajaran yang positif yang berdampak Iuas bagi orang – orang disekitarnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Paspampres Marsekal Pertama TNI Denny Muis, Inspektur Paspampres, para Asisten dan para Komandan Satuan Jajaran serta Ketua dan Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini cabang Bs II Paspampres.

Editor : Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.