Para Wartawan di Tanjungbalai Soroti Tempat Penimbunan Serta Diduga Pengoplos BBM

Sotarduganews, Tanjungbalai — Sebuah gudang yang berada di ujung Jalan Sri Wijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Sumatera Utara ternyata benar dijadikan tempat penimbunan serta diduga pengoplosan BBM Jenis Solar, Premium dan Pertalite.

Pasalnya, berdasarkan hasil investigasi beberapa Wartawan menindak lanjuti dari laporan Masyarakat, Jum’at (24/7/2020) memasuki gudang tersebut dan terlihat di dalam gudang yang juga di jadikan tempat berternak hewan bebek ternyata di penuhi puluhan drum dan jerigen yang berisi kan beberapa macam BBM jenis Solar dan pertalite yang di duga di oplos oleh si pemilik yang bernama Mala.

Sementara itu salah seorang Warga sekitar yang tidak ingin disebutkan identitas nya kepada wartawan mengatakan bahwa tempat tersebut benar tempat penimbunan serta pengoplosan BBM jenis solar, premium, serta peryalite.

“Benar bang gudang itu dijadikan tempat aktivitas penimbunan juga tempat pengoplosan, sering ku lihat mobil box keluar masuk dari gudang itu mengangkut ber ton ton minyak solar, kadang lagi ada pedagang eceran pakai jerigen dengan becak motor keluar dari gudang itu mengangkut minyak yang warnanya biru persis seperti BBM jenis pertalite”. ungkapnya.

Saat ditanyai dari mana didatangkan minyak tersebut serta cara pengoplosannya diri nya membeberkan bahwa minyak tersebut didatangkan dari luar daerah berupa minyak mentah.

“Katanya minyaknya didatangkan dari Aceh sama Belawan berupa minyak mentah / minyak putih, kita berharap kepada Aparat penegak Hukum segera menutup dan menghentikan aktivitas disitu “. ujarnya mengakhiri.

Penulis : gani

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.