Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019


Ket Fhoto: Ketua Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Ikhwan Nasution

Sotarduganews, Padangsidimpuan – Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Gelar Sosialisasi pengawasan pemilu, yang  di selenggarakan di aula Akper Syuhada, Sabtu (15/12/2018)

Acara di hadiri oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan,  Ikhwan Nasution (ketua), Ibnu Saad Siregar,  Afrizal, dan seluruh staff Panwaslu. yang menghadirkan Nara Sumber dari Bawaslu Kota Padangsidimpuan, Azis Hasiholan Simamora,  dan Ketua PPK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Maujalo Harahap, Acara di ikuti 18 peserta dari Panwaslu Kelurahan/Desa.

 Ketua PPK Maujalo Harahap dalam arahannya mengatakan sebagai penyelenggara harus bersinergi demi tercapainya Pemilu yang damai, 
” Kita sebagai sesama penyelenggara harus bersinergi karena tujuan kita sama untuk mensukseskan pemilu 2019″, ujarnya. 

Sementara Komisioner Bawaslu Azis Hasiholan Simamora mengingatkan kepada seluruh Panwas Kelurahan/Desa agar bekerja Propesional yang tetap mengedepankan Etika.

“Selaku pengawas, kita harus lebih berhati-hati dalam mengawasi,  utamakan etika profesionalisme tapi tegas dan segera laporkan bila itu melanggar aturan, lebih lebih  tenaga, pikiran dan stamina yg pasti akan kita kerjakan sangat lah menguras itu semua,  semoga kita slalu sehat dlm menghadapi pemilu 2019”. tutupnya.

Penulis : Irul Siregar 

Editor   : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai