Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Gelar Rapat Pencermatan DPT

Sotarduganews, Padangsidimpuan – Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan Gelar
Rapat pencermatan DPT, Di Kantor Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, di Perumnas Pijorkoling, Senin (3/12/2018).

Adapun Rapat ini Digelar dengan dengan seluruh Panwas Kelurahan /Desa untuk mencermati daftar pemilih tetap hasil perbaikan, Rapat ini juga hadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Ikhwan Nasution yang di dampingi koordinator divisi PHL Afrizal dan Koordinator divisi PP Ibnu Saad Siregar.

Ketua Panwaslu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Ikhwan Nasution mengatakan tujuan dari rapat ini agar seluruh Anggota Panwaslu mencermati hasil DPTHP agar jangan sampai masyarakat kehilangan Hak Pilihnya.

” DPTHP harus benar-benar di cermati dengan seksama dan teliti, supaya kita dapat menjaga hak pilih masyarakat dan merekomendasikan ke PPS bila menemukan warga yang sudah berhak memilih belum terdaftar di DPT”. ujarnya.

Sementara Koordinator divisi PHL Afrizal menegaskan pentingnya kerjasama Antar Lembaga Panwaslu Kelurahan dan Desa ke PPS karna menurutnya PPS merupakan ujung tombak dalam kesuksesan Pemilu ini.

“Kerjasama antar lembaga panwaslu kelurahan/desa harus di tingkatkan supaya bekerjasama dengan PPS untuk menjaga hak pilih masyarakat, integritas dan kerja keras kita harus kita tingkatkan berhubung situasi politik semakin dekat pemilihan akan semakin memanas,semoga tahapan pemilu ini bisa kita sukseskan dan menjadi pemilu yang bermartabat”.

tutupnya.

Reporter : Irul

Editor.      : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai