Panitia Penobatan Payung Panji Adat Kampar dan Makan Bajambau Lakukan Persiapan

Sotarduganews, Bangkinang — Pemerintahan Kabupaten Kampar melalui panitia terus berupaya dalam menyukseskan hari jadi Kabupaten Kampar dalam kesempatan ini dilakukan gladi kotor  terhadap Agenda penobatan payung panji adat Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH serta makan bajambau.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H.Suhermi selaku koordinator saat memimpin gladi kotor  penobatan payung panji adat  Kab. Kampar dan makan bajambau dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 70 Tahun 2020 yang di gelar di Balai Adat Kabupaten Kampar, senin (3/2)

Suhermi meyampaikan, bahwa gladi kotor penobatan payung panji adat Kabupaten Kampar  dan makan bajambau dilakukan demi kelancaran dan suksesnya Hari jadi Kabupaten Kampar yang bertepatan pada hari kamis 06 Februari 2020.

Berbagai acara akan dilaksanakan  di hari jadi Kabupaten Kampar seperti upacara hari jadi Kab. Kampar di lapangan upacara Kantor Bupati Kampar, Sidang paripurna istimewa hari jadi Kab. Kampar di DPRD Kampar.

Selanjunya akan di gelar penobatan Bupati Kampar sebagai Payung Panji Adat Kab. Kampar dan dilanjutkan makan bajambau bersama, ungkap Suhermi.

Sehermi juga sampaikan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Kampar akan dilakukan prosesi pembantaian kerbau yang akan di nikmati oleh seluruh undangan dan lapisan masyarakat di hari jadi Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini dihadiri Safri staf ahli, Ir. Zulia Darma Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Ibrahim Kabid di Dinas Koperasi,  Suriadi Kabid Dinas Pariwisata, Sarginen mewakili Kapolsek b
Bangkinang, Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agusmanto, Protokoler dan Ninik Mamak Kabupaten Kampar Selaku Panitia Pengukuhan.

Penulis : Disk/Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.