Panglima TNI Dipastikan Kunjungan Kerja ke Morotai

Sotarduganews, Morotai — Rapat kordinasi dalam rangka persiapan penyambutan Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri Pada Kamis 16 Januari 2020 di Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, kembali di gelar di Kediaman Bupati, di Desa Yayasan, Kecamatan Morotai Selatan. Selasa sore, 14 Januari 2020.

Rapat pemantapan ini dipimpin oleh Danlanud Leo Wattimena Kolonel PNB Adi Setio Nugroho, S.E, dan didampingi Bupati Pulau Morotai, Benny Laos.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Leo Wattimena menyampaikan, bahwa secara teknis kegiatan pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 adalah
menjemput para pejabat yang akan menghadiri kunjungan Panglima TNI dan Kapolri.

Pejabat tersebut meliputi, Pangkoops III, Pangkoarmada III, Danrem 152/Babullah, Kapolda Malut dan rombongan lainnya.

“Kemudian, membawa para pejabat itu untuk menjelaskan lokasi-lokasi yang akan ditinjau oleh Panglima TNI dan Kapolri,” Katanya.

Kemudian secara teknis kegiatan pada 16 Januari 2020 meliputi, menjelaskan jalannya rundown yang sudah direncanakan oleh Panita Penyelenggara.

Sementara, Secara garis besar rute kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri diawali kedatangan di Bandara Pitu – Mako Lanud Leo Wattimena – Ishoma di Lanud Leo Wattimena. Lanjut ke GOR Lanud Leo Wattimena, kemudian ke Polres Pulau Morotai, Kodim Persiapan dan Armydock serta SKPT Pulau Morotai.

Untuk itu, Pemda mempersiapkan kendaraan yang akan dipakai disaat kedatangan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri.

Dan, mempersiapkan terkait dengan Publikasi kegiatan. Pihak Humas Pemda koordinasi kepada insan pers dan media, agar berita yang keluar berdampak positif di mata masyarakat.

Hadir dalam giat itu, Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faisal, M.Tr. Hanal, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L.M Sitanggang, Kasipers Korem 152/Babullah Letkol Inf Waskito, Pasi Lat Korem 152/Babulkah Mayor Inf Anton, Karo OPS Polda Maluku Utara Kombes Juar, Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Haryanto, S.Ik, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya, Pabung Kodim Persiapan Mayor Kav Calter Purba dan Kajari Pulau Morotai Supardi, S.H.

Turut hadir, Asisten 1 Muhlis baay, Waka Polres Pulau Morotai Kompol drh. Dedi Wijayanto, Pasi Intel Lanal Kapten Laut Surahman, Danpom Lanud Mayor POM Bunyamin Sirait, Kabag Protokoler Abdul Karim, DanSubdenpom Tobelo Kapten Cpm Rahaji dan Para Perwira Kodim 1508/Tobelo.

Penulis : oje

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai