One Care Santuni Korban Kebakaran di Lueng Tengoh, Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Tim relawan One Care Cabang Aceh ,berkunjung sekaligus menyerahkan santunan berupa sembako, pakaian layak dan uang untuk korban kebakaran, Idris M. Yunus dan Ibu Yusra Tadriani di Gampong Lueng Tengoh, Kecamatan Jeunieb, Kabapaten Bireuen.

Lokasi yang berada di pedalaman tak menjadi hambatan untuk bisa tiba di sebuah rumah kecil berukuran kira-kira 4 X 5 yang sudah menjadi abu, ujar Marwannul Hakim, Kamis Sore (23/01/20), kepada media ini.

Sambutan hangat dari keluarga korban menyapa tim relawan saat tiba. Raut wajah sedih masih terlihat saat bercerita tentang ihwal kejadian musibah kebakaran yang menimpa. 

Sebagai seorang nelayan dan penjahit pakaian kecil kecilan dengan tiga putra,  musibah kebakaran yang telah menghanguskan rumah nya ini menjadi derita lainnya yang kian menjadi.

Tak lupa ucapan terima kasih di sampaikan oleh keluarga  Idris M Yunus  kepada tim relawan One Care dan para dermawan yang telah ikut membantu meringankan musibah kebakaran yang menimpanya, tambah Marwannul Hakim dari One Care Aceh.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.