One Care Santuni Korban Kebakaran di Kota Juang Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Lembaga Kemanusiaan One Care menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, sekaligus mengantarkan sejumlah sembako, pakaian layak pakai, dan sejumlah dana untuk korban kebakaran di Desa Bireuen Meunasah Reuleut, Dusun Mat Arif  Kec  Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Penyerahan bantuan dari One Care Bireuen, menurut petugas dari Bidang Kemanusiaan kepada media ini, Senin Sore (10/02/20), turut dihadiri Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, yang juga memberikan keterangan tentang kondisi korban yang saat ini ditampung oleh keluarga nya.

Kebakaran yang terjadi menghanguskan dua unit rumah sewa yang berdempetan pada Rabu, ( 05/01/20), tidak ada korban jiwa, dua rumah dihuni dua kepala keluarga salah seorang korban yakni Ibu Rahmawati (59), janda dengan tiga orang anak dan  Zulkifli Dahlan dengan empat orang anak.

Raut bahagia tergambar dari wajah para korban saat relawan One Care  Bireuen, datang menyerahkan bantuan ini, semoga menjadi  meringankan beban kedua kepala keluarga tersebut, juga peringatan  Allah SWT, musibah ini untuk lebih lagi bertaqwa kepada-Nya kita semua, tambah Relewan dari One Care Bireuen.

PeRizal Jibro).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.